JL. Kapten Tendean No.190 Ngronggo Kediri

Social Icons

Honda Jazz RS Coating with SIBC & SIO5 Nano-Ceramic Paint Protection

Halo teman-teman, berikut ini adalah proses pengerjaan Coating Nano Ceramic Mobil Honda Jazz RS warna merah dengan menggunakan SIBC 9h+++ mohs dengan top coat SIO5 9h++ dari Nano Ceramic Indonesia Paint Protection.




Sebelum Pengerjaan mobil akan dipastikan terbebas dari kontaminasi aspal, debu, kerak dan jamur. Proses pencucian dengan detail ini menggunakan High Pressure Water Cleaner dengan tekanan maksimal 120 bar.

 Proses Pencucian dengan detail ini termasuk untuk membersihkan sela-sela dari timbunan kerak dan kontiminasi kotoran.


Proses Claying dengan menggunakan Clay bar untuk mengangkat noda aspal, semburan cat dan oksidasi yang menempel pada body mobil sebelum dilakukan Proses Pemolesan 3 Step.

 Sebelum Proses Poles body 3 step akan dilakukan Masking untuk melindungi permukaan yang tidak di Poles agar tetap bersih dan tidak terkena residu Coumpound.

 Pengerjaan Poles body 3 step ( Coumponding, Polishing, Finishing) dengan menggunakan mesin poles rotary dan Dual Action untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan optimal.



Meguairs ultra-cut Coaumpound 105 untuk proses coumponding agar menghasilkan hasil poles yang luar biasa halus dan kilap yang bagus.

 Coumpound Super Finish Plus dengan grid 3800 untuk menghilangkan micro swirl mark yang tidak terlihat oleh mata namun dapat menggangu pengerjaan coating nantinya

 Suprabrill dari microtex Rubbing coumpound untuk membersihkan baretan dalam dan baretan kasar sehingga dapat dihilangkan ataupun disamarkan.


Microtex Supra Shine Polish Coumpound untuk menghaluskan swirlmark yang ditimbulkan di saaat coumpounding dan ssaat pencucian agar Cat benar-benar halus optimal.

 Dengan Studio Poles Nano Ceramic dengan bantuan lampu yang sangat terang agar semua terlihat jelas dan Pengerjaan Yang teliti.
 Proses Poles body 3 step sebelum Coating Sangat penting dilakukan agar tidak ada noda yang tertutup coating sehingga menggangu kesempurnaan hasil Nano-Ceramic Paint Protection.

 Kilau warna yang cerah setelah dilapisi SIO5 Nano-Ceramic Paint Protection menjadikan mobil bersih, mudah dirawat dan tampak mewah mempesona laksana Diamond




Proses Coating Lapis Pertama sebagai lapisan dasar menggunakan SIBC Base Coat dengan tingkat kekerasan 9h+++ scala mohs. Selain sebagai lapisan dasar SIBC base coat juga meningkatkan gloss bila dikombinasikan dengan SIO5 Nano-Ceramic Panti Protection

Setelah SIBC Base Coat mengering minimal 6 jam akan dilanjutkan dengan lapisan ke 2 dan ke 3 dengan menggunakan SIO5 9h++ Diamond Gloss dengan tingkat Glossy yang sangat tinggi dan menawan laksana Diamond

Dini Autodetailing Autorize Detailer Nano-Ceramic ® Paint Protection dengan Paket Nano Ceramic Yang terjangkau dan Terbaik.
Pengerjaan Poles body 3 Step detail dan teliti menjadikan Tampilan mobil anda Mewah dan bernilai Layaknya Diamond.

-------------------
Dini Carwash and Autodetailing
JL. Kapten Tendean no.190 Ngronggo Kediri 
Contact, Sms, Wa, Line : 081335851115
Fb: @diniputramobil
IG: @sofwanprahasta
Twitter: @allentera
Web: http://www.sofgoo.com
------------------
0 Komentar untuk "Honda Jazz RS Coating with SIBC & SIO5 Nano-Ceramic Paint Protection"
Back To Top