JL. Kapten Tendean No.190 Ngronggo Kediri

Social Icons

VIdeo: Dikawal Polisi Launching Trayek Blitar-Lampung Bus PO Harapan Jaya

Launching Trayek P.O Harapan Jaya Blitar-Lampung Sampai di Kalianda Lampung Bus P.O Harapan Jaya yang kami tumpangi disambut dan di kawal oleh Mobil Polisi yang diinisiasi oleh agen Kalianda dan Lampung agar perjalanan kami aman melintasi Kalianda dan untuk menarik perhatian warga sekitar bahwa sekarang PO Harapan Jaya sudah melayani daerah Lampung dan Kalianda.

Pengawalan dari Kepolisian ini dimulai dari gerbang Kalianda sampai dengan Rumah Makan. Dengan berjalan perlahan Bus kami berusaha menarik perhatian masyarakat agar mengetahui bahwa bus kami mulai hari itu melayani rute Blitar, tulungagung, Kediri sampai Lampung dengan Kode Bus S3.



Terimakasih kpda management PO.HARAPAN JAYA atas kesempatan me launcing trayek baru TULUNGAGUNG- LAMPUNG dan armada terbaru scania k360 Opticruise, tak lupa teman2 yg sdh meluangkan waktu untk hadir dan mengikuti roadtest pd hari ini trimaksh atas suportnya, untk yg perjalanan menuju lampung smoga slamat smpe tujuan.AMIIN, sukses sllu bt PO.HARAPAN JAYA T.agung 17 april 2016.

VIdeo Dikawal Polisi 1

Video Dikawal Polisi 2

0 Komentar untuk "VIdeo: Dikawal Polisi Launching Trayek Blitar-Lampung Bus PO Harapan Jaya"
Back To Top