JL. Kapten Tendean No.190 Ngronggo Kediri

Social Icons

Cuci Jok Mobil super bersih Di Dini Putra Cuci dan Salon Mobil Kediri

Jok mobil tanpa kita sadari menjadi sarang bakteri, jamur dan penyakit yang terus menggangu, maka dari itu Jok mobil harus dibersihkan dan dicuci paling tidak 1-2 tahun sekali. Kompartemen atau ruang di dalam mobil biasanya lembab dan kotor yang mengakibatkan jamur, penyakit, dan bakteri dengan sangat mudah berkembang apalagi dengan penggunaan AC mobil yang sangat cocok untuk berkembangnya bakteri dan Jamur. Jok mobil yang kotor juga berperan penting sebagai pemicu Asma dan alergi udara karena debu halus yang tersimpan didalam jok dengan sangat mudah naik ke ruang mobil apabila kita duduki. maka dari itu pentingnya mencuci Jok dan Karpet dasar mobil sangat disarankan dan diprioritaskan.
Pencucian Jok dan karpet dasar Dengan High Pressure Cleaner Water

Proses pencucian jok di Dini Putra Cuci dan Salon Mobil kediri terbagi menjadi dua bagian yaitu pencucian dengan high pressure cleaner yang dapat mendorong dan membersihkan debu, bakteri dan noda dengan metode Air tekanan tinggi. Untuk mendapatkan hasil pembersihan dan pencucian jok mobil yang maksimal tentunya dibutuhkan peralatan dan mesin-mesin yang mendukung proses cuci jok agar bersih sampai ke dalam serat busa tersebut.
Cuci Jok dengan High Pressure Cleeaner water
Kedua dengan Menggunakan Tornador Air Cleaning Gun untuk membersihkan hampir semua noda yang mengenai Jok Mobil anda. dengan Menggunakan Tornador Z-020 Air Cleaning gun ini noda jamur, oli, dan tangan dapat dengan mudah dibersihkan, dengan dikombinasikan dengan cairan pembersih yang berkualitas dan terbaik.
cuci jok dengan tornador z-020 dini putra cuci dan salon mobil kediri
Pencucian jok dengan Menggunakan Tornador Cleaner gun
 Penggunaan Cairan Pembersih juga sangat membantu dalam proses pembersihan. Tentunya cairan pembersih ini tidak sembarangan karena dapat mengakibatkan bau dan apek bila salah pilih cairan pembersih, malah bisa menjaci pemicu tumbuhnya bakteri dan Jamur baru yang tidak diinginkan, maka dairi itu Dini Putra Cuci Mobil dan salon Mobil Kediri hanya menggunakan Cairan pembersih Interior Mobil RIWAX Simply Clean yang di impor langsung dari Swiss yang menjamin kebersihan dan keamanan dalam penggunaan cairan pembersih ini.
Riwax Simply Clean Dini Putra Kediri


Pembersihan Interior Mobil dengan Riwax SImply Clean
Pembersihan Interior Mobil Dengan Riwax Simply Clean


Pencucian Karpet dasar Mobil dengan High Pressure Cleaner water
membersihkan jok mobil memang sangat menyenangkan dan mengasyikan proses pencuciannya bisa disaksikan di video dibawah ini

Oh iya tentunya kalian ingin tahu dimana tempat yang paling recomended untuk melakukan perawatan dan Pembersihan Mobil terutama cuci jok mobil ini, gampang sambangi aja Dini Putra Cuci Mobil Dan Salon Mobil Kediri yang ada dibawah ini:
Dini Putra Cuci dan Salon Mobil
JL. Kaptern Pierre Tendean No: 190 Ngronggo Kediri
Call/ SMS/WA : 081335851115
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCiwlAP4H8VdXEqPs8TfkL-w
FB: https://www.facebook.com/diniputramobil
Instagram: @sofwanprahasta
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/dinimobil
0 Komentar untuk "Cuci Jok Mobil super bersih Di Dini Putra Cuci dan Salon Mobil Kediri"
Back To Top