JL. Kapten Tendean No.190 Ngronggo Kediri

Social Icons

Undercarriage detailing Salon Mobil bagian bawah, kolong dan Velg Honda Jazz RS

Undercarriage detailing adalah Proses pembersihan bagian bawah Kolong Mobil, meliputi pembersihan Kolong ban, chassis, mud guard, saluran knalpot, per mobil, lengan ayun, cakram, piston rem Dan Poles Velg pada bagian bawah Mobil.
Proses Undercarriage detailing ini penting utunk dilakukan karena pembersihan timbunan kerak, oli dan lumpur pasir dapat mengakibatkan body mobil bagian bawah keropos dan berkarat. Untuk mengindari hal tersebut Undercarriage detailing harus dilakukan dengan menyeluruh dan Sempurna. Selain itu timbunan kotoran mobil dibagian bawah dalam jangka waktu lama akan menggangu jalannya fungsi mobil tersebut seperti bagian Rem, Roller, danKaki-kaki mobil yang dikhawatirkan akan menyebabkan kerusakan dan membahayakan penggunanya.

Semua bagian yang berada dibawah Mobil baik yang terlihat maupun tidak akan dibersihkan secara menyeluruh Dan total menggunakan obat-obat salon Mobil Professional Dan chemical serta degreaser untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pengerjaan undercarriage detailing ini memerlukan alat Bantu yang biasa kita gunakan seperti Hidrolik untuk mengangkat Mobil sehingga kami bisa mencapai bagian-bagian yang sulit dibawah Mobil, Hawkpump​ high pressure water cleaner yaitu pompa air dengan kekuatan dorong 120 bar dengan kapasitas 800 liter per menit untuk membersihkan kotoran, debu, Lumpur, oli, kerak Dan deposit pada bagian bawah Mobil.
Pengerjaan yang teliti, professional Dan dikerjakan dengan tenaga ahli serta Mesin Dan Peralatan yang mendukung pengerjaan yang maksimal akan menghasilkan hasil Salon Mobil Total yang Sempurna.

Untuk Informasi Hubungi:
Dini Putra carwash and Autodetailing
JL. Kapten Tendean no190 Ngronggo Kediri
Contact, Sms, Wa, Line : 081335851115
Fb: @diniputramobil
IG: @sofwanprahasta
Twitter: @allentera
Prosses Pengerjaan Undercarriage Detailing Dini Putra Autodetailing Kediri
Bagian Velg dibersihkan dan dipoles agar kembali bersih dan bercahaya kembali
Bagian Kolong mobil dibersihkan dari timbunan kerak, pasir dan kotoran sehingga kembali persih dan aman
0 Komentar untuk "Undercarriage detailing Salon Mobil bagian bawah, kolong dan Velg Honda Jazz RS"
Back To Top