JL. Kapten Tendean No.190 Ngronggo Kediri

Social Icons

menghindari modus perampokan mobil dengan melempar telur di jalan raya

Belakangan ini mulai ramai modus terbaru pencurian dan perampokan dengan sasaran kendaraan roda empat dengan cara lempar telur.

Sedikit info tentang modus baru perampokan dan pencurian dengan sasaran para pengendara roda empat, mobil, bus dan truk, dan ini sudah mulai sering terjadi.

Jika anda mengemudi di malam hari dan kaca mobil depan dilempar dengan telur, JANGAN langsung menyalakan wiper dan menyemprot dengan air.
Karena Telur bila dicampur dengan air akan berbuih dan berubah bentuk menjadi seperti susu yang akan mengakibatkan tertutupnya kaca mobil oleh buih dan mengganggu pengelihatan kita sebesar 92,5%. Dengan kondisi seperti ini akan memaksa kita untuk menepikan mobil atau kendaraan kita karena pandangan yang terhalang tersebut.

Dengan kita berhenti dipinggir jalan menjadikan kita sangat beresiko menjadi korban perampokan: Ini modus terbaru yang digunakan oleh perampok.

Cukup nyalakan wiper tanpa air dan melajulah terus dengan kecepatan konstan.

Jangan panik ataupun berhenti di area tersebut..

Jika memungkinkan carilah tempat yang ramai dan aman atau mencari pos Polisi terdekat dan pastikan kondisi aman sebelum keluar dari kendaraan kita.
0 Komentar untuk "menghindari modus perampokan mobil dengan melempar telur di jalan raya"
Back To Top