JL. Kapten Tendean No.190 Ngronggo Kediri

Social Icons

Poles Mobil terbaik dan termurah Kediri dengan Riwax RX dan Collinite 915

Punya mobil bagus tapi warnanya sudah menarik, atau catnya sudah buram dan terkena kontaminasi berbagai macam kotoran sehingga mobil tampak kusam, di poles lagi saja dengan menggunakan produk Poles dan Wax terbaik di dunia Riwax RX 02 dan Riwax RX 06 Made in Swiss dan Wax Sealant Collinite 915 Marquee de ellegance made in Amerika. Jadikan penampilan mobil anda baru lagi seperti baru keluar dari dealer.


Riwax RX02 Riwax RX06 Collinite 915
Riwax Coumpound RX02 Polish RX06 dan Collinite 916 Sealant wax

Nah untuk tempat yang recomended di daerah kota Kediri dan sekitarnya patut di coba poleskan mobil anda di Dini Putra Salon Mobil, Detailing and Carwash. Bengkel Salon mobil, detailing dan cuci mobil ini terletak di Jalan Kapten Tendean no. 190 Ngronggo Kediri. Posisi bengkel depan perumnas Ngronggo sebelah Alfamidi, Mebel Luwes dan BPR Artha Pamenang. Posisi di Map bisa klik Lokasi Dini Putra Cuci Mobil dan Autodetailing


Dengan biaya perawatan poles mobil yang super Murah Mulai Rp 300.000 saja dengan menggunakan Obat Detailing terbaik di Dunia yang akan menjadikan warna cat mobil anda kembali baru dan Mengkilat sempurna.




Poles exterior semua Mobil dengan bahan berkualitas terbaik Riwax RX 02 Coumpond dan Riwax RX 06 Polish dengan Finishing Sealant wax Collinite no 915 Marque d'elegance akan menyulap mobil yang catnya sudah buram, bayak goresan dan kusam menjadi cemerlang, dan mengkilat lagi seperti mobil baru.


Riwax RX02 Coumpound and Riwax RX06 Polish Made in Swiss
Riwax RX 02 Coumpound & Riwax RX 06 Polish Made in Swiss

Poles Mobil 3 step yang dikerjakan oleh tenaga yang telah ahli dalam perawatan Mobil dengan langkah perawatan detailing 3step. Poles mobil yang dikerjakan dengan mesin poles rotary makita dan Tekiro Ryu yang akan menghasilkan polesan cat yang mengkilat, halus dan cemerlang.


Riwax Coumpound RX02



1st Step Couponding with Riwax RX 02, Langkah pertama adalah proses coumponding atau kompon atau kumpon dengan Riwax RX02 made in Swiss menggunakan mesin poles rotary Makita guna mengembalikan kecemerlangan warna cat Mobil sehingga menjadi berkilau kembali dengan sempurna. Coumponding ini juga berfungsi untuk mengangkat serta menyamarkan baret halus, oksidasi ringan dan menghilangkan noda jamur di permukaan cat mobil.


Riwax Polish RX 06


2nd Step Polishing with Riwax RX 06 silicone free meratakan Dan meningkatkan gloss sehingga kilau sempurna pada Mobil anda semakin baik dan sempurna. Dengan Riwax Polish RX06 meratakan bekas coumpound dan menghilangkan goresan halus setra menjadikan warna asli dari mobil tersebut nampak kembali.

collinite 915 marque d'elegance
collinite 915 marque d'elegance

3rd Step Waxing with Collinite no 915 marque d'elegance sealant wax Mobil no.1 di dunia Dan sudah diakui kilau Dan daya tahannya. Memberikan perlindungan dengan melapisi cat Mobil sehingga terlindung dari sinar uv, panas, jamur, oksidasi Dan perubahan warna selain itu memberikan Kilau sempurna yang menakjubkan untuk Mobil anda.

Sebagai bonus Kami berikan Free cuci Mobil Interior Dan Exterior yang dikerjakan dengan detail dan menyeluruh sehingga mobil menjadi bersih kembali dan Fresh.

Wow tidak ada yang semua Dan sebaik ini... hanya di Dini Putra carwash and Autodetailing 


Kunjungi kami di:
Dini Putra Carwash Ngronggo Kediri
SMS/WA/Line : "081335851115"
Fb: "Dini Putra Mobil & Carwash"
Yutub: "Dini Putra Mobil & Carwash
Instagram: Dini Putra Carwash and Autodetailing
Map: Posisi Cuci Mobil dan Salon Mobil Dini Putra Kediri
Alamat:
JL. Kapten Pierre Tendean 190 Ngronggo Kediri
200m dari pasar Ngronggo sebelah Alfamidi atau BPR Artha Pamenang
2 Komentar untuk "Poles Mobil terbaik dan termurah Kediri dengan Riwax RX dan Collinite 915"

semoga laris usahanya

Salam kenal dari rentalmobilkediri.com Rental dan carter mobil di kediri, pare, kampung inggris, blitar, jombang, wates dan
Sewa Elf Kediri. Kami juga melayani jasa pindah rumah, travel dan wisata di Kota Kediri

Tempat rekomended, semoga semakin laris...

Info Mitsubishi kediri :
https://mitsubishikediriblog.wordpress.com

Back To Top