JL. Kapten Tendean No.190 Ngronggo Kediri

Social Icons

Harga Tarif Lebaran tiket Bus Damri Mudik 2016


Harga tiket tarif Lebaran Bus Damri untuk Mudik tahun 2016 / 1437 H, Mudik adalah ritual tahunan yang menyenangkan, setelah kita berjibaku berkonsentrasi untuk meningkatkan ibadah kita di bulan Ramadhan ini sekarang tibalah saaatnya kita untuk berburu tiket mudik Lebaran 2016.

"Barisan Damri" By IRHAM WANDA
Barisan Damri "By IRHAM WANDA"

Berikut Harga Tiket angkutan Lebaran 2016 / 1437H Untuk Bus Damri pemberangkatan dari DKI Jakarta ke beberapa kota di Jawa Tengah

Purwokerto :Rp. 189.000
Wonosobo : Rp. 221.000
Solo / Surakarta Rp. 289.000
Cilacap : Rp. 205.000
Yogyakarta / Yogya : Rp. 294.000

harga tiket bus damri lebaran 2016
harga tiket bus damri lebaran 2016

Armada Bus Menggunakan bus AC Executive 
Pembelian dan Pemesanan tiket bisa langsung ke website bus Damri

Saat ini belum semua Armada dijual online karena mengatasi kemacetan yang terjadi saat lebaran dan Tiket untuk Go-Show masih di sediakan 


Untuk Tujuan yang dilayani tiket online adalah 
Cilacap
Purwokerto
Wonosobo
Semarang
Surakarta/Solo
Yogyakarta


Untuk Pemberangkatan dan Pembelian Tiket Go Show
Pool Perum Damri Cabang Angkutan Travel Jakarta
Jl. Angkasa No.17 B Kemayoran, Jakarta Pusat


Pelayanan Angkutan Antar Kota Bus Damri meliputi jaringan pelayanan 28 kota besar di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Cabang yang melayani Angkutan Antar Kota yaitu Banda Aceh, Jambi, Bengkulu, Palembang, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Serang, Jakarta, Bogor, Bandung, Purwokerto, Cilacap, Purworejo, Pontianak, Banjar Masin,  Samarinda, Palangkaraya, Malang, Ponorogo, Banyuwangi, Pamekasan, Denpasar, Mataram, Kefamenanu, Kendari,Palu, Jayapura dan Ambon.
Angkutan Antar Kota terdiri dari Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP)
1. Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP)
Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi adalah angkutan dari satu kota ke kota lain yang melalui antar daerah kabupaten/kota dalam satu daerah provinsi dengan menggunakan mobil bus umum yang terkait dalam trayek.
2. Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP)
Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi adalah angkutan dari satu kota ke kota lain yang melalui antar daerah kabupaten/kota yang melalui lebih dari satu daerah provinsi dengan menggunakan mobil bus umum yang terikat dalam trayek.
0 Komentar untuk "Harga Tarif Lebaran tiket Bus Damri Mudik 2016"
Back To Top